get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

Kronologi Fiersa Besari Kecelakaan Mobil hingga Nyaris Masuk Jurang: Sopirnya Ngantuk

Senin, 05 Juni 2023 | 09:46 WIB
header img
Fiersa Besari membagikan kabar buruk kalau mobil yang ditumpanginya bersama teman-teman alami kecelakaan saat berangkat dari Makassar menuju Bone. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Fiersa Besari membagikan kabar buruk kalau mobil yang ditumpanginya bersama teman-teman alami kecelakaan saat berangkat dari Makassar menuju Bone. Dia pun menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang dialaminya lewat akun media sosialnya. 

Menurut keterangan pelantun Celengan Rindu itu, kecelakaan terjadi diduga karena sang sopir mengantuk. Alhasil mobil menabrak batu dan nyaris masuk jurang.

"Udah tengah malam sopirnya ngantuk, jangan dimarahi ya. Wajar juga dia kecapekan, kita semua sudah tidur semua, yang kebangun hanya driver sama teman saya di depan," kata Fiersa Besari di akun media sosialnya, dikutip pada Senin (5/6/2023).

"Dia udah terakhir mau tidur, sepertinya driver-nya ketiduran juga. Sepertinya nabrak batu, keras banget kita semua bangun di belakang sampai teriak," ujar Fiersa Besari.

Beruntung, pada saat mobil mengalami kecelakaan hanya menabrak batu saja. Menurut Fiersa jika tidak ada batu, mobil yang ditumpanginya akan masuk ke dalam jurang.

"Tapi alhamdulillah untungnya ada batu itu. Sepenuturan yang di depan memang di depan itu udah jurang, gelap banget, kalau nggak ada batu itu nasib kami sudah lain," kata Fiersa.

Beruntungnya lagi, kecelakaan mobil yang dialami Fiersa Besari tidak memakan korban jiwa dan semuanya dalam kondisi baik. Bahkan, Fiersa dan rombongan kembali ke Jakarta dengan selamat.

"Ini alhamdulillah masih baik-baik saja. Kalau disebut parah ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat sampai Jakarta," ujar Fiersa.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut