get app
inews
Aa Read Next : FIFA Matchday Kalahkan Turkmenistan, Ini Ranking FIFA Timnas Indonesia

Lionel Messi Tiba di China Jelang FIFA Matchday Argentina vs Australia

Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:06 WIB
header img
Lionel Messi tiba di China jelang FIFA Matchday Juni 2023. (Foto: Twitter/@CGTNSportsScene)

BEIJING, iNewsBalikpapan.id - Lionel Messi tiba di China jelang FIFA Matchday Juni 2023. Dia dan skuad Timnas Argentina lainnya bikin publik Negeri Tirai Bambu heboh.

La Albiceleste melakukan tur Asia pada FIFA Matchday bulan ini. Juara Piala Dunia 2022 itu akan berhadapan dengan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Setelahnya Messi dan kolega terbang ke Jakarta. Argentina dijadwalkan bersua Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Messi yang baru bergabung dengan Inter Miami sudah menginjakkan kaki di Beijing, Sabtu (10/6/2023). Foto-foto La Pulga tiba di Bandara Beijing diunggah salah satu media China, CGTN Sports Scene.

Terlihat Messi dan beberapa bintang Argentina lainnya seperti Angel Di Maria sudah sampai dengan selamat di China. Kemudian mereka mengunggah video suasana publik China di hotel tempat menginap Argentina.

Ada banyak fans Messi yang sudah menunggu kedatangan idolanya. Mereka berbondong-bondong ingin melihat peraih Ballon d'Or tujuh kali itu dari dekat.

"Penggemar Cina di hotel tim ingin melihat sekilas Leo Messi, @Argentina tim tiba di Beijing pada Sabtu pagi," tulis @CGTNSportsScene.

Tentunya pemandangan yang sama juga akan terjadi saat Argentina menginjakkan kaki di Jakarta nanti. Namun kubu La Albiceleste meminta kepada PSSI agar semua agenda tim sebelum laga melawan Garuda dirahasiakan.

Tentunya permintaan ini diminta demi keselamatan dan kenyamanan skuad Argentina. Sama dengan publik China, pencinta sepak bola Tanah Air juga sudah menantikan kedatangan Messi.

Bahkan tiket Indonesia vs Argentina ludes terjual dalam hitungan menit saja. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut