get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Bawa Inter Miami Lolos ke Semifinal Leagues Cup 2023

Messi Cetak Gol Debut, Bawa Inter Miami Kalahkan Cruz Azul

Sabtu, 22 Juli 2023 | 12:58 WIB
header img
Debut Lionel Messi berakhir manis. Dia mencetak gol kemenangan klubnya Inter Miami.

FLORIDA, iNews.id - Debut manis ditorehkan Lionel Messi usai mencetak gol kemenangan klubnya Inter Miami saat melawan Cruz Azul di Piala Liga di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023) pagi WIB.

Inter Miami membuka gol lebih dulu pada menit ke-44 lewat aksi Robert Taylor. Keunggulan satu gol tim berjuluk Vice City itu bertahan hingga turun minum.

Messi kemudian diturunkan pada babak kedua tepatnya menit ke-54. Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu menggantikan Benjamin Cremaschi.

Dia bukan satu-satunya yang debut di pertandingan itu. Pemain baru Inter Miami lainnya Sergio Busquets juga diturunkan bersamaan dengan La Pulga.

Namun Inter Miami justru kebobolan menit ke-65 melaui torehan Uriel Untuna. Papan skor imbang 1-1 sampai pertandingan memasuki menit ke-90.

Wasit memberikan perpanjangan waktu 2 menit. Messi hadir menjadi pahlawan dengan gol tendangan bebasnya di menit ke-90+4 sekaligus membawa Inter Miami menang 2-1.

Sepakan kaki kirinya bersarang mulus di gawang Cruz Azul. Usai laga Kapten Timnas Argentina itu diberi ucapan selamat di pinggir lapangan dari pemilik klub David Beckham yang menyaksikan langsung duel tersebut.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut