get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Bawa Inter Miami Lolos ke Semifinal Leagues Cup 2023

Jordi Alba Reuni dengan Messi dan Busquets, Resmi Gabung Inter Miami

Jum'at, 21 Juli 2023 | 13:18 WIB
header img
Inter Miami resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya Jordi Alba. Dia menyusul Lionel Messi dan Sergio Busquets.

MIAMI, iNewsBalikpapan.id - Inter Miami resmi merekrut Jordi Alba menyusul Lionel Messi dan Sergio Busquets mantan rekan setimnya di Barcelona. 

Alba berstatus sebagai pemain tanpa klub sejak dilepas oleh Barcelona pada akhir musim 2022/2023. Dia sekarang menjadi pemain Inter Miami, sama seperti Messi dan Busquets.

Pemain berpaspor Spanyol itu itu mendapat kontrak hingga akhir 2024 mendatang. Dia diperkirakan bakal bergabung dengan rekan satu tim barunya dalam waktu beberapa hari mendatang.

Kontrak yang diberikan kepada Laba terbilang cukup singkat. Karena sebelumnya Messi dan Busquets sama-sama mendapatkan kontrak cukup panjang hingga Desember 2025 mendatang.

Direktur Teknik Inter Miami, Chris Henderson, senang klubnya mampu mengamankan jasa Jordi Alba. Apalagi kualitas sang pemain sudah tak perlu diragukan.

“Jordi adalah pemain yang memiliki banyak pencapaian, pengalaman dan juga dinamis. Kami senang dapat memperkuat skuad. Dia telah terbukti lebih dari satu dekade sebagai bek terbaik, berkat pertahanannya yang solid,” kata Henderson di laman resmi Inter Miami, Jumat (21/7/2023). 

Dengan demikian, reuni mantan pemain Barcelona akan terjadi di Inter Miami mulai musim depan. Terlebih lagi, Luis Suarez juga dirumorkan akan merapat ke klub berjuluk The Herons tersebut.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut