get app
inews
Aa Read Next : Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Buka Peluang Kembali ke Manchester United

David De Gea Dirumorkan Merapat ke Inter Miami

Senin, 20 November 2023 | 08:05 WIB
header img
David De Gea berpotensi jadi rekan setim Lionel Messi di Inter Miami. (Foto: REUTERS)

MIAMI, iNewsBalikpapan.id - David De Gea berpotensi jadi rekan setim Lionel Messi di Inter Miami. Pemilik Klub David Beckham tengah berusaha membujuk mantan kiper Manchester United itu.

Dikutip dari Metro, Minggu (19/11/2023), Beckham dilaporkan telah menawarkan De Gea untuk bergabung ke Inter Miami. Legenda Man United kabarnya sedang berusaha membujuk kiper berusia 33 tahun itu untuk bisa menyelesaikan kesepakatan gabung bersama The Herons -julukan Inter Miami.

De Gea saat ini sedang menganggur. Kiper asal Spanyol itu belum memiliki klub usai didepak Man United pada bursa transfer musim panas tahun ini.  Bukan rahasia lagi kalau pelatih Man United, Erik Ten Hag, menginginkan sosok kiper baru yang lebih lihai menguasai bola. Hingga akhirnya, dia mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan sebagai pengganti De Gea yang performanya sejauh ini belum konsisten.

Sementara itu, De Gea sebenarnya mendapat banyak tawaran dari klub asal Arab Saudi dan Inter Milan. Namun itu semua ditolak olehnya. Karena kabarnya, dia ingin kembali merumput di Liga Spanyol.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut