get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame, Eks Pemain Juventus Dirumorkan Merapat ke Persib

Sindir Messi, Cristiano Ronaldo : Liga Arab Saudi Lebih Bagus Ketimbang MLS

Selasa, 18 Juli 2023 | 08:00 WIB
header img
Cristiano Ronaldo menyebut Liga Arab Saudi jauh lebih bagus ketimbang Liga Amerika Serikat (MLS)

LISBOA, iNewsBalikpapan.id - Cristiano Ronaldo menyebut Liga Arab Saudi jauh lebih bagus ketimbang Liga Amerika Serikat (MLS). Dia menegaskan tak akan bermain MLS seperti Lionel Messi.

Ronaldo akan menjalani musim kedua di Liga Arab Saudi usai pindah dari Manchester United awal tahun lalu. Musim lalu, Ronaldo tampil cukup bagus di Liga Arab.

Total dia mencetak 14 gol dari 19 pertandingan di semua laga. Kini dia menatap musim baru di Liga Arab Saudi dengan optimis.

Bahkan dia menegaskan akan bertahan di Liga Arab Saudi. Bahkan dia menyebut tak akan main di Liga Amerika Serikat seperti rivalnya Lionel Messi.

"Liga Saudi lebih baik daripada MLS," kata Ronaldo menanggapi pertanyaan soal kepindahan Messi ke MLS, dikutip ESPN, Selasa (18/7/2023).

Sebab, musim depan banyak pemain top dunia yang akan bermain di Liga Arab Saudi. Pemain-pemain itu mengikuti jejak Ronaldo berkiprah di Liga Arab Saudi.

"Saya membuka jalan ke Liga Saudi dan sekarang semua pemain datang ke sini," ujarnya.

Liga Arab Saudi musim depan memang dipenuhi pemain-pemain top dunia. Kehadiran mereka semakin membuat kompetisi Liga Arab Saudi makin ketat.

Pemain-pemain yang mengikuti jejak Ronaldo yakni Karim Benzema, Marcelo Brozovic, N'Golo Kante hingga Roberto Firmino. Untuk itu, Ronaldo menegaskan tak akan kembali ke eropa karena pemain-pemain hebat sudah pindah ke Liga Arab Saudi.

"Saya 100% yakin tidak akan kembali ke klub Eropa mana pun. Saya sudah berusia 38 tahun. Dan sepak bola Eropa telah kehilangan banyak kualitas. Satu-satunya yang masih valid dan masih bagus adalah Premier League. Mereka jauh di depan semua liga lainnya," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut