get app
inews
Aa Read Next : Link live streaming Portugal vs Slovenia, Ujian Mental Selecao das Quinas

Fantastis! Baru Sehari jadi YouTuber, Cristiano Ronaldo Langsung Dapat Golden Play Button

Kamis, 22 Agustus 2024 | 11:17 WIB
header img
Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan saluran YouTube bernama UR. Cristiano. Saluran ini segera mencetak rekor baru setelah diluncurkan. X

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan saluran YouTube bernama UR. Cristiano. Saluran ini segera mencetak rekor baru setelah diluncurkan.

Saluran YouTube Cristiano Ronaldo menjadi yang tercepat mencapai 1 juta pelanggan hanya dalam waktu 90 menit. Pencapaian ini tidak berhenti di situ.

Dalam kurang dari 3 jam, saluran tersebut telah mengumpulkan 3 juta pelanggan. Ini menunjukkan daya tarik global Ronaldo yang luar biasa, seperti yang dilaporkan oleh Bussines Today pada Kamis (22/8/2024).

Menurut pemantauan, hingga pagi ini, saluran YouTube Cristiano Ronaldo telah mencapai 10 juta pelanggan. YouTube langsung memberikan Golden Play Button sebagai penghargaan kepada pemain sepak bola terkenal ini.

Menurut halaman dukungan Google, kreator akan mendapatkan Golden Play Button setelah mencapai 1.000.000 pelanggan, sementara Diamond Play Button diberikan kepada kreator yang mencapai 10.000.000 pelanggan.

Atas pencapaiannya, Ronaldo mengungkapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Dalam unggahan di X, dia juga memamerkan Golden Play Button yang diterimanya.

"Hadiah untuk keluargaku. Terima kasih kepada semua subscriber SIUUU!" kata Ronaldo di X.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut