get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Chile vs Argentina di Copa America 2024

Link live streaming Portugal vs Slovenia, Ujian Mental Selecao das Quinas

Senin, 01 Juli 2024 | 21:15 WIB
header img
Link live streaming Portugal vs Slovenia di 16 besar Euro 2024 bisa didapat di artikel berikut ini. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

FRANKFURT, iNewsBalikpapan.id –Portugal vs Slovenia bertarung di Waldstadion, Frankfurt, Jerman, Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB. Finis sebagai juara Grup F, Timnas Portugal akan berusaha membuktikan kredibilitas mereka sebagai kandidat juara Euro 2024. Link live streaming Portugal vs Slovenia di 16 besar Euro 2024 bisa didapat di artikel berikut ini. 

Namun, Selecao das Quinas kini berjuang untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah pesona mereka tercoreng kekalahan 0-2 dari Georgia pada laga terakhir grup. 

Di pihak lain, Timnas Slovenia tiba di Frankfurt untuk pertandingan sistem gugur pertama mereka di turnamen besar. Negara pecahan Yugoslavia itu akan memperebutkan hak untuk menghadapi Prancis atau Belgia di perempat final.

Meski kalah pamor, Slovenia patut optimistis menatap laga kontra Cristiano Ronaldo dkk dini hari nanti. Ini menjadi pertemuan kedua tim sepanjang sejarah. Pertemuan pertama tercatat untuk kemenangan 2-0 Slovenia pada uji coba Maret lalu. 

Duel seru ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di RCTI, atau bisa juga dinikmati melalui live streaming di Vision+ dengan klik link ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut