get app
inews
Aa Read Next : 9.018 Warga Binaan di Kaltim dan Kaltara Terima Remisi Lebaran

HT Minta Kader Partai Perindo di Kaltim Kerja Serius, Target Dobel Digit Legislatif

Jum'at, 16 Juni 2023 | 10:28 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Rakerwil DPW Partai Perindo Kaltim dan pembekalan bacaleg di Samarinda, Kamis (15/6/2023). (Foto: MPI/Nur Khabibi)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kader-kader di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk kerja serius mencapai target partai, yakni dobel digit legislatif.

HT menjelaskan alasannya menargetkan dobel digit di semua tingkatan legislatif.

Menurut HT, dengan semakin banyaknya kader Partai Perindo yang duduk di kursi legislatif, maka perjuangan partai, yakni untuk Indonesia sejahtera akan lebih mudah direalisasikan.

"Perjuangan kita untuk NKRI untuk kesejahteraan Indonesia. Semakin banyak kursi, semakin kita bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Indonesia tentunya," kata Hary Tanoe ketika memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Kaltim dan Pembekalan Bacaleg DPRD Provinsi Kaltim di Samarinda, Kamis (15/6/2023).

Untuk itu, HT berharap kepada seluruh kader partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, untuk serius dalam bekerja guna mencapai target dua digit tersebut.

"Mudah-mudahan pembekalan bacaleg ini bisa memberikan satu nuansa wawasan yang bagus yang konstruktif produktif untuk perjuangan kita di Pemilu 2024," ujarnya.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menargetkan satu kursi DPR RI di Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai upaya mencapai target dobel digit keterwakilan Partai Perindo di semua tingkatan.

"Target kalau kita bicara dobel digit kursi DPR RI minimal satu kursi (di Kaltim)," kata Hary Tanoe yang hadir secara virtual.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut