get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Hary Tanoesoedibjo Sebar 300 Jurkam Muda Sosialisasikan Ganjar

Selasa, 18 Juli 2023 | 17:40 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bakal menyebar dan memberikan tugas kepada 300 juru kampanye muda ke berbagai platform untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bakal menyebar dan memberikan tugas kepada 300 juru kampanye (jurkam) muda ke berbagai platform. Tugasnya untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres).

Menurutnya, pembagian tugas ini sangat efektif untuk semakin menguatkan tujuan dari jurkam muda melakukan tugasnya. Hal itu disampaikan Hary sebelum memberikan arahan kepada Jurkam Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta, Selasa (18/7/2023). Turut mendampinginya Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

"Kita akan banyak melatih jurkam yang akan kita sebarkan dan tentunya akan bertugas di semua platform," kata Hary, Selasa (18/7/2023).

Hary pun membeberkan berbagai platform yang bisa dikerjakan oleh jurkam muda. Di antaranya melalui media TV, media sosial, dan media streaming yang kini terus berkembang.

Tak hanya itu, Hary menyebut bahwa jurkam muda perlu juga dilatih bagaimana cara mengemas isi konten dari berbagai platform tersebut. Dengan begitu, masyarakat bisa lebih mengenal Ganjar Pranowo dengan berbagai prestasi yang telah dilakukannya.

"Kemudian kita latih juga mereka tidak hanya ke platform tapi kreatif-kreatifnya bagaimana mengemas, sehingga bagaimana kekuatan Pak Ganjar itu sampai kepada masyarakat dan pada akhirnya menjadi dipilih dan menjadi presiden kita 2024-2029," ujar Hary.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut pelatihan jurkam muda ini diikuti 300 orang yang terdiri atas perwakilan partai pendukung Ganjar Pranowo. Masing-masing partai mengirimkan 30 orang perwakilan serta ditambah dari unsur relawan pendukung.

"Masing-masing partai ada 30 orang, sama dan kemudian sisanya relawan, jadi fifty-fifty jumlah relawan dan partai karena ini satu paduan antara partai pengusung Ganjar dan juga para relawan," tutur Hasto.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut