get app
inews
Aa Read Next : Ismail Kadir Juara POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan

32 Atlet Ikuti POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan, Ajang Persiapan PON 2024

Minggu, 01 Oktober 2023 | 16:21 WIB
header img
32 atlet dari 10 provinsi di seluruh Indonesia mengikuti turnamen POBSI Pool Circuit 2023 Seri V yang secara resmi digelar di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (1/10/2023). (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN,iNewsBalikpapan.id - Sebanyak 32 atlet dari 10 provinsi di seluruh Indonesia mengikuti turnamen POBSI Pool Circuit 2023 Seri V yang secara resmi digelar di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (1/10/2023).

Seri kelima dari POBSI Pool Circuit ini dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 4 Oktober 2023, bertempat di The RAnD Pool & Lounge kawasan Pasar Segar Balikpapan.

Turnamen prestisius yang digagas oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) ini diikuti atlet di 10 provinsi diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sumatera Utara, Kepri, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan tuan rumah Kalimantan Timur.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI Achmad Fadil Nasution mengatakan para atlet memperebutkan posisi tertinggi dalam klasemen POBSI Pool Circuit 2023 Seri V ini bukan hanya menjadi panggung adu kemampuan terbaik, tetapi juga menjadi wadah bagi atlet muda berbakat dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2024 mendatang.

"Sesuai arahan dan bimbingan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia. Hary Tanoesoedibjo menyampaikan ajang ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang membentuk masa depan billiard Indonesia, menginspirasi generasi muda untuk mengejar prestasi dan mengukir sejarah dalam dunia billiard," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut