get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan: Dua Atlet Timnas lndonesia Berebut Juara

Rabu, 04 Oktober 2023 | 16:39 WIB
header img
Dua atlet Tim Nasional Biliar Indonesia bersaing di Final POBSI Pool Circuit 2023 seri V di Balikpapan. (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Babak Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan mempertemukan dua pemain Tim Nasional Biliar Indonesia, Andri dan Ismail Kadir. Laga tersebut berlangsung seru dan ketat 

Babak Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V telah selesai digelar di RAnD Pool & Lounge, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Rabu (4/10/2023)

Andri mewakili Kepulauan Riau sedangkan Ismail yang membawa nama Sulawesi Selatan melibas lawan-lawannya di babak semifinal. 

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution, mengatakan laga final dua perwakilan JRX ini berjalan seru dan ketat.

"Dua-duanya merupakan pemain Nasional Biliar Indonesia, terakhir mereka membela Indonesia di Asian Games 2022," kata dia. 

Sebelumnya, pada babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V sejumlah nama bersaing diantaranya Roy (Sulawesi Tengah), Amelia (Jawa Timur), M. Beni (Jawa Barat) dan Kholik (Kalimantan Selatan).

Andri saat ini tengah berada di puncak klasemen Poin Ranking Nasional dengan raihan 1440 Poin, sedangkan Ismail Kadir berada di Posisi 4 dengan 1330 Poin, jaraknya hanya 110 poin,
 
Final rekan satu klub JRX  sebelumnya terjsaji pada seri ke IV di Palembang antara Feri Satriyadi dan Punguan Sihombing, yang keduanya berasal dari Klub Mantra. dimana pada final tersebut dimenangkan oleh Feri Satriyadi dengan skor akhir 9-7

Penentuan sebagai Pebiliar terbaik Indonesia akan ditentukan pada seri terakhir di Makassar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut