get app
inews
Aa Read Next : Exit Poll Ganjar-Mahfud Menang di Australia-AS, TPN: KPU dan Bawaslu Profesional 

Pasca Rakor, Para Ketua DPW Partai Perindo Akui Dapat Energi untuk Hadapi Pemilu 2024

Senin, 17 Juli 2023 | 08:19 WIB
header img
Para Ketua DPW Partai Perindo se-Indonesia mengaku mendapatkan energi semangat guna bertempur di pemilu 2024 seusai menghadiri Rakor dengan DPP Perindo. (Foto: Dok. MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Para Ketua DPW Partai Perindo se-Indonesia mengaku mendapatkan energi semangat guna bertempur di pemilu serentak 2024 seusai menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dengan DPP Partai Perindo, Minggu (16/7/2023). Selain itu, para Ketua DPW mengaku optimistis dan siap bersaing dengan partai-partai incumbent dalam kontestasi politik mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengungkapkan, kehadirannya dalam rakor yang diselenggarakan di Hotel Arya Duta, Jakarta, memberikan energi semangat. Dia berharap, pertemuan rakor ini menjadi langkah awal agar kerja-kerja politik ke depannya semakin siap dalam menghadapi tantangan. 

"Tentu melalui rakor ini, kita dapat mematangkan persiapan di tingkat wilayah. Karena ke depan, tantangannya lebih besar terutama bersaing dengan partai-partai lain yang mesin politiknya lebih berpengalaman. Tentu ini menjadi momen agar kita tidak menyurutkan semangat kita," ujar Effendi usai Rakor, Senin (17/7/2023). 

Effendi juga mengungkapkan, optimisme yang dibangkitkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menginspirasi dirinya untuk memodifikasi arahan ketua umum guna sesuai dengan budaya politik di Ibu Kota DKI Jakarta. 

"Kita sesuaikan dengan pola politik di Jakarta yang tentunya karakteristiknya agak sedikit berbeda. Nanti tinggal kita sesuaikan dan modifikasi dari materi yang disampaikan di Rakor tadi untuk kita terapkan di DKI Jakarta," ucap Effendi.

Kemudian, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Barat Mohammad Yasin Hakim mengungkapkan optimismenya semakin meningkat selepas menghadiri rakor. 

"Sesuai dengan instruksi Pak Hary Tanoesoedibjo, bahwa kita ini semakin serius untuk memenangkan pertarungan pemilu 2024. Dengan segala kemampuan, beliau juga mengharapkan semua semakin bersemangat dan menjamah masyarakat dengan setulus-tulusnya," kata Yasin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut