get app
inews
Aa Read Next : 9.018 Warga Binaan di Kaltim dan Kaltara Terima Remisi Lebaran

Dirut PLN Tarakan dan PLN Grup Jalin Sinergitas Bersama Kejati Kaltim

Jum'at, 16 Juni 2023 | 19:01 WIB
header img
Direktur Utama PLN Tarakan (tengah) bersama dengan Manajemen PLN Group jalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Hari Setiyono di Kantor Kejati Kaltim Samarinda, Jumat (16/6/2023). 

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Direktur Utama PLN Tarakan bersama dengan Manajemen PLN Group jalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Hari Setiyono di Kantor Kejati Kaltim Samarinda, Jumat (16/6/2023). 

Selain Direktur Utama PLN Tarakan, turut hadir dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UID Kaltimra, General Manager PLN UIP Kalbagtim, General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Direktur Utama PLN Tarakan, General Manager Regional Kalimantan PLN Icon Plus, General Manager PLN Nusantara Power, General Manager PLN Indonesia Power.

Hari Setiyono mengungkapkan, kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi antara PLN Group dengan Kejati Kaltim yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Kejati Kaltim adalah institusi yang selalu siap mendukung PLN jika menghadapi kendala hukum dalam pelayanan listrik," ucap Hari Setiyono.

Dia menambahkan, pihaknya siap untuk mendukung dan mengawal PIK yang dilaksanakan oleh PLN di Kaltim dan Kaltara. 

“Kejaksaan akan mengawal dengan baik pekerjaan PLN dan lebih intens lagi dilakukan koordinasi antara PLN dengan Kejati, " ujarnya.

Dia berharap, kerjasama antara Kejati Kaltim dan PLN Group akan tetap berlanjut sehingga PLN dan Kejati Kaltim tetap memiliki hubungan harmonis.

“Kejati dan PLN harus bergerak secara sinergi, dimana proyek-proyek yang tengah dikerjakan adalah proyek prioritas dan strategis nasional. Kami akan bergerak dalam rangka pendampingan sesuai dengan porsinya yaitu untuk meminimalisir ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dari segala sisi dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah hukum Kejati Kaltim. Koordinasi antara Kejati Kaltim dan PLN yang saat ini sudah dibangun dengan baik agar dapat terus dilanjutkan, sehingga dapat tercapai tujuan utama yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan juga daerah,” tutup Hari.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut