get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Persija Jakarta Ditahan Imbang PSM Makassar di GBK

Senin, 03 Juli 2023 | 21:49 WIB
header img
Persija Jakarta vs PSM Makassar dalam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7/2023). Persija yang menjadi tuan rumah ditahan imbang dengan skor 1-1. (Foto: instagram/@PSM)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Persija Jakarta melakoni laga perdana melawan PSM Makassar dalam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7/2023). Persija yang menjadi tuan rumah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Gol pertama dicetak pemain PSM Makassar Kenzo Nambu menit ke-12, gol penyama Persija dicetak oleh Ryo Matsumura menit ke-81.

Persija dan PSM memainkan tempo tidak terlalu tinggi pada awal babak pertama. Buktinya, kedua tim satu sama lainnya masih berusaha mengembangkan permainan masing-masing.

Juku Eja -julukan PSM- tampaknya lebih ngotot dalam urusan menyerang ketimbang Persija. Mereka berusaha merepotkan pertahanan Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija lewat umpan-umpan panjang.

Pada menit ke-12, PSM akhirnya bisa memecah kebuntuan. Pasalnya, tim itu berhasil mencetak gol lewat Kenzo Nambu usai memanfaatkan umpan Akbar Tanjung.

PSM dan Persija kini lebih banyak berduel di lini tengah permainan memasuki menit ke-35. Sebab, kedua tim cukup kesulitan menembus area penalti satu sama lainnya karena solidnya lini pertahanan.

Memasuki menit akhir babak pertama, Persija makin gencar menyerang pertahanan PSM. Namun, peluang yang diciptakan tim asuhan Thomas Doll itu belum mampu mengoyak jala Reza Arya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut