get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Angkut 450 Jemaah Haji Asal Gowa Mendarat Darurat, Begini Penjelasan Garuda

400 Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Soetta

Selasa, 04 Juli 2023 | 20:28 WIB
header img
Sebanyak 400 jemaah haji reguler kloter pertama tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Selasa (4/7/2023) sore. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, inewsBalikpapan.id - Sebanyak 400 jemaah haji reguler kloter pertama tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Selasa (4/7/2023) sore. Ratusan jemaah haji tersebut berasal dari embarkasi Pondok Gede dan Bekasi.

"Penerbangan pertama yang dituju Bandara Soetta itu menempuh perjalanan penerbangan kurang lebih 8 jam, tadi agak delay sedikit seharusnya tiba pukul 15.10 WIB," ucap Executive General Manager Bandara Soekarno Hatta, Dwi Ananda, Selasa (7/4/2023).

Hari ini direncanakan akan ada empat pesawat yang akan tiba di Bandara Soetta dengan masing-masing pesawat mengangkut sekitar 400 jemaah haji. Total ada 1.600 jemaah haji yang akan tiba di Bandara Soetta hingga malam nanti.

Mereka akan terlebih dulu diberangkatkan ke Asrama Haji Pondok Gede sebelum dipulangkan ke daerah asal masing-masing.

"Jadi, saat tiba mereka akan mengurus keimigrasian. Lalu proses pengambilan barang pun akan dipercepat, setelahnya akan bersama-sama menuju Asrama Haji Pondok Gede," ujarnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut