get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Hujan Kartu Merah, Bali United Libas Madura United

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22:58 WIB
header img
Bali United tumbangkan Madura United 2-1 pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/7/2023) malam. (Foto: Bali United)

BALI, iNewsBalikpapan.id - Lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Bali United berhasi kalahkan Madura United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/7/2023) malam. Laga ini berjalan panas, terbukti dengan dikeluarkannya tiga kartu merah dari wasit.

Madura United berhasil unggul cepat atas Bali United pada awal babak pertama. Hugo Gomes mencetak gol pada menit ke-3 lewat sepakan penalti.

Pada menit ke-21, Bali United menyamakan kedudukan. Gol itu diciptakan Jefferson Mateus setelah mengeksekusi penalti dengan tenang.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- kini berbalik unggul atas Madura United pada menit ke-33. Jajang Mulyana mencetak gol usai memanfaatkan jmpan rekan setimnya.

Pada menit ke-37, Madura United harus bermain dengan 10 pemain. Fachruddin Aryanto mendapatkan kartu kuning kedua dan memaksanya mengakhiri laga lebih awal.

Bali United dan Madura United bermain lepas pada awal babak kedua. Kedua tim cukup ngotot dalam upaya membangun serangan secara bergantian agar dapat mencetak gol.

Madura United cukup gencar mengurung pertahanan tim tuan rumah. Mereka ogah pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke Stadion I Wayan Dipta.

Pada menit ke-83, Bali United juga harus bermain dengan sepuluh pemain. Yabes Roni diganjar kartu kuning kedua dan otomatis dapat kartu merah.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut