get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 PSIS Semarang vs Persebaya: Brace Fortes Bawa Mahesa Jenar Libas Bajul Ijo

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:04 WIB
header img
Dua gol Carlos Fortes bawa kemenangan PSIS Semarang vs Persebaya pekan ketiga Liga 1 2023/2024. (Foto: instagram/@psis.official)

SEMARANG, iNewsBalikpapan.id – Laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024,
PSIS Semarang menang 2-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (16/7/2023) sore WIB. Dua gol Carlos Fortes bawa kemenangan tuan rumah.

Pertandingan berjalan dalam tempo cepat sejak menit-menit awal. Kedua tim berusaha untuk mengembangkan permainan tetapi tak ada peluang berarti yang tercipta di 15 menit pertama.

Pada menit 21 barulah Persebaya berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat Paulo Victor. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit karena sang striker sudah lebih dulu berada dalam posisi offside saat menerima umpan terobosan Kasim Botan.

Tiga menit berselang, PSIS gantian mendapatkan peluang emas via Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang itu berdiri bebas usai mendapat umpan manis dari Carlos Fortes dan sudah berhasil melewati Ernando Ari. Sayangnya, sepakan volinya malah melambung ke atas mistar gawang.

Selepas itu, Laskar Mahesa Jenar memperoleh sejumlah peluang yang mengancam gawang tim tamu. Salah satunya adalah tendangan jarak jauh Septian David pada menit 35 yang masih berada tipis di atas mistar gawang.

Jual beli serangan pun terus terjadi memasuki menit-menit akhir babak pertama. Namun, hingga turun minum kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut