get app
inews
Aa Read Next : Bandara Sepinggan Sudah Angkut 3 Juta Penumpang, Naik 41 Persen dari Tahun 2022

Calon Penumpang Anak di Bandara Sepinggan Ikut Lomba Mewarnai Hari Anak Nasional

Rabu, 26 Juli 2023 | 15:17 WIB
header img
Calon penumpang anak ikut lomba mewarnai diselenggarakan di area Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan suguhkan berbagai kegiatan menarik yang menghibur para pengguna jasa yang akan berangkat.

Kegiatan lomba mewarnai diselenggarakan di area Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang bertujuan untuk mengajak anak-anak untuk mengekspresikan diri melalui lomba mewarnai. 

Tak hanya itu, ada juga pertunjukkan tarian adat khas Kalimantan Timur yang diharapkan dapat menghibur para pengguna jasa sekaligus memperkenalkan tarian tradisional bagi para pendatang.

 “Pada Hari Anak Nasional kami menggelar kegiatan lomba mewarnai sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak generasi Bangsa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini anak-anak dapat mengekspresikan dirinya serta menyalurkan bakat dan minat dalam mewarnai,” kata General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Ahmad Syaugi Syahab. 

“Pertunjukkan tari tradisional khas Kalimantan Timur yang ditampilkan oleh Sanggar Dewi Ratih sebagai bentuk kerja sama antara PT Angkasa Pura I Balikpapan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan,” tambah Syaugi. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut