get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Bhayangkara Presisi Ditahan Imbang PSM Makassar

Minggu, 30 Juli 2023 | 00:30 WIB
header img
Bhayangkara Presisi Indonesia FC harus puas bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2023/2024. (Foto: PT LIB)

BEKASI, iNewsBalikpapan.id- Bhayangkara Presisi Indonesia FC harus puas bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2023/2024. Bhayangkara punya kesempatan emas cetak gol dari penalti namun gagal.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2023) 19.00 WIB. Laga berjalan seru.

Kedua tim bermain cukup sengit sejak babak pertama dimulai. Bhayangkara tampil agak sedikit lebih menyerang.

Kendati begitu, lini pertahanan Juku Eja -julukan PSM Makassar- cukup solid sehingga sulit untuk ditembus oleh para pemain Bhayangkara. PSM Makassar bukan tanpa perlawanan karena mereka kerap kali menebar ancaman lewat serangan balik kendati masih belum efektif.

Di menit ke-34, Bhayangkara mendapatkan peluang emas lewat tendangan Dendy Sulistyawan yang masih melenceng tipis. Padahal, Dendy sudah dalam berada posisi yang sangat terbuka karena berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSM Makassar, Reza Pratama.

Pertandingan masih berjalan cukup sengit. Kedua kesebelasan masih saling jual beli serangan guna mencetak gol keunggulannya. Namun sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Bhayangkara dan PSM Makassar masih bermain imbang 0-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut