get app
inews
Aa Read Next : Ruben Amorim Dirumorkan Sepakat Gantikan Jurgen Klopp Musim Depan

Laga Pramusim, Bayern Munchen Kalahkan Liverpool 4-3

Rabu, 02 Agustus 2023 | 21:04 WIB
header img
Laga Pramusim, Bayern Munchen Kalahkan Liverpool 4-3. (Instagram/@liverpool)

KALLANG, iNewsBalikpapan.id- Bayern Munchen memang 4-3 atas Liverpool di sebuah laga uji coba pramusim digelar di Singapore National Stadium, Kallang, Rabu (2/8/2023) malam WIB.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Cody Gakpo (2’), Virgil van Dijk (28’), dan Luis Diaz (66’). Lalu gol dari Bayern diciptakan oleh Serge Gnabry (33’), Leroy Sane (42’), Josip Stanisic (80’), dan Frans Kratzig (90+1).

Liverpool mampu unggul cepat melalui gol Cody Gakpo di menit ke-2. Winger berusia 24 tahun itu mampu lolos dari pemain bertahan Bayern Munchen. Tendangan kerasnya menggunakan kaki kiri tidak bisa dihalau Yann Sommer. Liverpool unggul 1-0 atas Bayern Munchen.

Tertinggal satu gol membuat skuad Bayern Munchen meningkatkan intensitas serangan. Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, tim berjuluk Die Roten itu malah kembali kebobolan di menit ke-28. Kali ini, giliran bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang mencetak gol. Liverpool unggul 2-0 atas Bayern.

Bayern Munchen baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Serge Gnabry di menit ke-33. Winger berusia 28 tahun itu mampu mengelabui satu pemain Liverpool, sebelum melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Liverpool masih unggul 2-1 atas Bayern.

Gol tersebut membuat skuad Die Roten semakin bersemangat mengejar ketertinggalan. Tidak lama kemudian, Bayern mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Leroy Sane di menit ke-42. Tidak ada gol lain tercipta hingga babak pertama usai.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut