get app
inews
Aa Read Next : Bikin Heboh, Turis Asing Telanjang Sambil Meditasi di Pura Bali

Heboh! Hujan Deras Guyur Hanya 1 Rumah di Tasikmalaya, Warga Ketakutan

Minggu, 06 Agustus 2023 | 21:07 WIB
header img
Di sekitar rumah inilah sebelumnya terjadi fenomena aneh yaitu diguyur hujan deras. Sementara lokasi di sekitarnya tetap kering. (Foto: iNews.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNewsBalikpapan.idHujan langka terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Hujan deras hanya mengguyur satu rumah di Kampung Margalaksana, Kelurahan Karuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Hujan langka itu membuat warga setempat heboh dan ketakutan.

Kronologi kejadian menurut warga setempat, saat suasana langit cukup cerah. Bahkan bulan bersinar cukup terang. 

Titing, warga setempat, kala itu hendak belanja ke warung selepas Salat Subuh. Setelah beberapa langkah, hujan tiba-tiba mengguyur deras, sehingga dia harus balik ke rumah untuk membawa payung.

"Saat balik ke rumah beberapa meter kemudian ternyata tidak hujan. Bahkan bulan cukup terang," kata Titing, kepada iNews.id.

Karena penasaran dia memastikan ke lokasi sekitar rumah warga yang kehujanan itu. Sama dengan yang lain, ternyata keadaan tidak hujan, bahkan sedikit gerimis pun tidak.

Sesaat kemudian, jemaah yang pulang dari masjid seusai Salat Subuh mendadak heboh dengan kabar adanya hujan aneh. Mereka yang penasaran memastikan ke rumah tersebut. Bahkan beberapa di antaranya merekam menggunakan kamera handphone.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut