get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Arema vs RANS Nusantara: Kalah Lagi, Singo Edan Juru Kunci Klasemen

Senin, 14 Agustus 2023 | 23:53 WIB
header img
Arema FC makin terpuruk usai kalah 0-1 lawan RANS Nusantara FC di Liga 1 2023/2024. Hasil ini membuat Arema jadi juri kunci klasemen. (Foto: twitter/Liga1match)

RANS Nusantara langsung tancap gas di babak kedua. Pasukan Almeida itu bahkan nyaris saja menggandakan keunggulannya lewat tendangan Antoni Nugroho di menit ke-49 yang masih berhasil ditepis oleh kiper Arema FC. 

Setelah itu, kedua kesebelasan benar-benar bermain sangat sengit karena jual beli serangan terus terjadi. Kendati bermain dengan intensitas tinggi, RANS Nusantara dan Arema FC belum ada yang bisa mencetak gol hingga menit ke-70.

Hingga laga memasuki 10 menit akhir, Singo Edan terus menggempur pertahanan RANS Nusantara. Namun tidak ada satupun gol yang tercipta dari peluang yang berhasil mereka dapat. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga membuat RANS Nusantara menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Kemenangan ini sangat penting bagi RANS Nusantara FC. Pasalnya, tambahan tiga poin ini membuat mereka melesat ke peringkat dua pada papan klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Klub milik Raffi Ahmad ini menempel ketat Madura United yang ada di puncak klasemen dengan hanya terpaut satu angka saja.

Susunan Pemain Arema FC Vs RANS Nusantara FC:

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer; Hamdi Sula, Bagas Adi Nugroho, Ichaka Diarra, Mikael Tata; Evan Dimas, Muhammad Rafli, Ariel Lucero; Dendi Santoso, Gustavo Almeida; Dedik Setiawan.

Pelatih: Kuncoro.

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilmansyah; Dallen Doke, Angelo Meneses, Francisco Pereira, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Zidane Pramudya, Mitsuru Maruoka; Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Nugroho.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut