get app
inews
Aa Read Next : KSAD Jenderal Dudung Buka Langsung Kick Off Liga Santri di Jombang

KSAD Jenderal Dudung Dianugerahi Medali Kehormatan Negara dari Kamboja

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 07:23 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dianugerahi Knight Class Medal of the Order atau medali kehormatan negara oleh pemerintah kerajaan Kamboja. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dianugerahi Knight Class Medal of the Order atau medali kehormatan negara oleh pemerintah kerajaan Kamboja. Medali kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Perdana Menteri (PM) Kerajaan Kamboja, Samdech Techno Hun Sen di Peace Palace, Phnom Penh, Kamboja.

"Alhamdulillah, saya menerima anugerah berupa Knight Class Medal of the Order dari pemerintah Kerajaan Kamboja," ujar Dudung, Kamis (17/8/2023).

Dudung menjelaskan penghargaan tersebut juga menjadi ajang kerja sama kekuatan militer angkatan darat antara kedua negara.

"Pada kesempatan ini, kami juga membahas kerja sama Angkatan Darat kedua negara (RI dengan Kerajaan Kamboja) yang telah terjalin erat selama ini," ucapnya.

"Selain itu, saya juga melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Kerajaan Kamboja, General Hun Manet dan melakukan peninjauan ke Markas Pasukan Khusus 911 Kamboja untuk menerima penyematan Wing Jump Master," tuturnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut