get app
inews
Aa Read Next : Liga 1: Gol Penalti Renan Silva Bawa Persik Kediri Kalahkan Bali United

Mengenal Maouri Ananda Yves, Gelandang Timnas Indonesia U-17 Keturunan Prancis 

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:56 WIB
header img
Maouri Ananda Yves, seorang pemain keturunan, yang saat ini bermain untuk Bali United di Timnas Indonesia U-17. Foto: PSSI

JAKARTA, iNews.id - Beberapa nama telah dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-17. Salah satu yang menarik perhatian adalah Maouri Ananda Yves, seorang pemain keturunan, yang saat ini bermain untuk Bali United.

Sebelumnya, PSSI telah mengadakan seleksi untuk 42 pemain yang dipantau di 12 kota. Selain itu, delapan pemain dari seleksi Kemenpora juga terpilih, sehingga total menjadi 50 pemain.

Hasilnya, ada lima pemain tambahan yang terpilih, termasuk Maouri Ananda Yves, yang memiliki keturunan Prancis. Ia berhasil lolos seleksi di Bali. Meskipun keturunan Prancis dari orang tuanya, ia tinggal di Tanah Lot, Tabanan, Bali. Minatnya terhadap sepak bola telah dimiliki sejak lama.

Saat ini, Maouri Ananda Yves juga turut membela Bali United U-18. Dalam akademi Serdadu Tridatu, ia diasah oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Made Pasek Wijaya, untuk menjadi gelandang tangguh.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut