get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Timnas Indonesia Siap Habisi Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 Malam Ini, Begini Prediksinya!

Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:37 WIB
header img
Timnas U-23 siap habisi Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023 malam ini. Foto; Dok MPI

RAYONG, iNews.id – Prediksi susunan pemain pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 antara Indonesia dan Thailand menarik untuk diperbincangkan.

Diperkirakan bahwa Ramadhan Sananta akan kembali menjadi penyerang utama tim Garuda Muda. Pertandingan antara Indonesia dan Thailand akan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, pada hari Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong, diharapkan akan menggunakan formasi 4-3-3. Di lini belakang, posisi akan diisi oleh Frengky Missa, Alfeandra Dewangga, Kadek Arel Priyatna, dan Bagas Kaffa.

Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh Arkhan Fikri, Robi Darwis, dan Beckham Putra. Dan untuk lini serang, akan ada trio Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, dan Abdul Rahman.

Ramadhan Sananta diyakini akan menjadi andalan dalam upaya mencetak gol bagi tim Garuda Muda. Penyerang ini telah tampil sangat produktif selama turnamen ini. Ia sudah berhasil mencetak dua gol dari dua pertandingan sebelumnya. Menarik untuk melihat apakah pemain dengan tinggi 182 cm ini dapat mengemas gol melawan tim Thailand.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut