get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

Ngeri! Pemuda di Palembang Cekik dan Lempar Bibi dari Lantai 2 Rumah hingga Tewas

Senin, 28 Agustus 2023 | 21:09 WIB
header img
Julius Hadi Saputra (28) pemuda di Palembang yang diduga membunuh bibinya. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNewsBalikpapan.id - Julius Hadi Saputra (28) pemuda asal Kota Palembang tega menganiaya bibi dan neneknya. Bahkan sang bibi sampai tewas akibat dicekik dan dilempar dari lantai dua rumah.

Peristiwa ini sempat menggemparkan warga setempat pada Minggu (27/8/2023) pukul 11.30 WIB. Keluarga dan warga yang menyaksikan kejadian tersebut sempat histeris dan langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit.

Namun nyawa sang bibi bernama Yuliani tak tertolong. Sementara sang nenek, Romla masih kritis.

Kanit Reskrim Polsek Gandus Palembang Iptu Deddy Heriansyah mengatakan, hasil penyelidikan sementara, pelaku Julius merupakan pemuda pendiam yang tak banyak ulah di kampung. Bahkan sebelum kejadian, dia disebut pergi ke Jakabaring untuk mengikuti acara pengajian.

"Dia ini orangnya pendiam, baik-baik di lingkungan, tak banyak ulah dari informasi warga sekitar. Dia tak pernah terlibat aksi kriminal. Bahkan sebelum kejadian, keluarga sempat mencari Julius ke Jakabaring karena keluarga tidak mau kalau sampai main jauh,” katanya, Senin (28/8/2023).

Menurutnya sejak diamankan pada Minggu (27/8/2023), Julius hingga kini belum dapat dimintai keterangan. Selama di Polsek, dia hanya diam dan memilih bungkam. Julius tidak berontak juga tidak memberikan informasi apa-apa.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut