get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Jelang Liga 2 Persiba Balikpapan vs Malut United: Hasil Imbang, Nil Maizar Puas

Rabu, 30 Agustus 2023 | 18:34 WIB
header img
Persiba Balikpapan bermain imbang 1-1 versus Maluku Utara United, Rabu (30/8/2023) sore di Stadion Olahraga PTIK Jakarta. (Foto: Persiba Balikpapan)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Dua pekan jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024, Persiba Balikpapan kembali melakoni laga uji coba. Skuad Beruang Madu -julukan Persiba menjajal Maluku Utara United, Rabu (30/8/2023) sore. Laga yang berlangsung di Stadion Olahraga PTIK Jakarta tersebut berakhir imbang 1-1.

"Ini pertandingan sangat seru, sangat bagus dan kita bisa terapkan strategi yang diinginkan," kata Pelatih Persiba Balikpapan, Nil Maizar

Gol tunggal Persiba sendiri ditorehkan Faldi Adestama di menit 63. Malut United sempat unggul lebih dulu lewat gol Ridwan Tawainella di menit 22.

Faldi Adestama sendiri sebelumnya eks penyerang Persijap Jepara itu diistrahatkan saat melakoni dua laga uji coba di Stadion Batakan Balikpapan. 

Hasil imbang ini sendiri diakui Nil Maizar cukup baik bagi skuadnya sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 2 pada 10 September 2023 mendatang. Apalagi lawan yang dihadapi tak dipungkiri dihuni sejumlah pemain berkualtas diantaranya Ilham Udin Armayin dan Rival Lastori. 

"Malut United tim yang bagus, materi pemain bagus dan skor imbang 1-1 sudah menjadi hasil yang cukup memuaskan, " ujar mantan Pelatih Semen Padang itu. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut