get app
inews
Aa Read Next : Bukan Cuma Uzbekistan, Ini Daftar Tim yang Pemainnya Ketahuan Hirup Amonia

Brasil Pecundangi Pantai Gading 89-77 di Laga Terakhir Grup G FIBA World Cup 2023 

Rabu, 30 Agustus 2023 | 21:00 WIB
header img
Brasil berhasil mengungguli Pantai Gading dengan skor 89-77 dalam pertandingan terakhir Grup G di FIBA World Cup 2023, yang digelar pada hari Rabu (30/8/2023) sore waktu Indonesia. Foto: FIBA

JAKARTA, iNews.id - Brasil berhasil mengungguli Pantai Gading dengan skor 89-77 dalam pertandingan terakhir Grup G di FIBA World Cup 2023, yang digelar pada hari Rabu (30/8/2023) sore waktu Indonesia. Tim Brasil berhasil maju ke babak berikutnya.

Brasil dan Spanyol menjadi dua tim dari Grup G yang berhasil melangkah ke babak kedua. Mereka akan berkompetisi di Grup L bersama Kanada dan Latvia untuk menentukan dua tim yang berhak melanjutkan ke perempat final di Manila, Filipina.

Pertandingan penting antara kedua negara ini, yang diadakan di Indonesia Arena, Senayan, berjalan sengit sejak kuarter pertama. Kedua tim tampil impresif, namun Pantai Gading berhasil unggul dengan skor 25-23 pada akhir kuarter pertama.

Brasil bangkit pada kuarter kedua dengan meraih 27 poin, sedangkan Pantai Gading hanya mendapatkan 21 poin.

Dengan demikian, Brasil berhasil membalikkan keadaan dan memimpin dengan empat poin, dengan skor 50-46. Setelah jeda, Pantai Gading tampil lebih baik daripada kuarter sebelumnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut