get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Hasil Liga 1 Persija vs Persib: Gol David Da Silva Buyarkan Kemenangan Macan Kemayoran

Sabtu, 02 September 2023 | 17:58 WIB
header img
Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore. (Foto: LIGA 1)

BEKASI, iNewsBalikpapan.id - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 1-1 Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore. David da Silva membuyarkan kemenangan Macan Kemayoran yang sudah di depan mata.

Persija dan Persib bermain lepas sejak awal babak pertama. Itu ditandai intensitas laga berjalan cukup tinggi dalam laga tersebut.

Pada menit ke-3 Persija hampir membobol gawang Maung Bandung. Namun, tim asuhan Thomas Doll itu tidak mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib untuk menjadi gol.

Pada menit ke-14, Skuad Macan Kemayoran mampu menjebol gawang Persib Bandung. Gol itu diciptakan Marko Simic usai memanfaatkan sepak pojok Ryo Matsumura.

Semenjak tertinggal, Persib berusaha tampil lebih ngotot dalam merepotkan pertahanan Persija. Tim asuhan Bojan Hodak tersebut ingin segera bisa menyamakan kedudukan dalam laga itu.

Pada menit ke-25, Persib hampir saja mencetak gol ke gawang Persija. Namun, Rizky Ridho mampu melakukan penyelamatan krusial dengan menahan tendangan pemain Persib saat Andritany sudah mati langkah.

Sampai akhir babak pertama belum ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Padahal, kedua tim satu sama lainnya menciptakan peluang emas di depan gawang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut