get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Man City Lewat Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Gol Injury Time Bellingham Bawa Los Blancos Menang

Minggu, 03 September 2023 | 09:50 WIB
header img
Real Madrid kalahkan Getafe 2-1 pada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023) malam WIB. Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

MADRID, iNewsBalikpapan.id - Laga lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid kalahkan Getafe 2-1 pada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023) malam WIB. Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Getafe malah unggul lebih dahulu atas Real Madrid. Borja Mayoral membobol gawang yang dikawal Kepa Arrizabalaga pada menit ke-25.

Los Blancos lebih ngotot menyerang setelah tertinggal. Sayangnya, pertahanan Getafe masih cukup solid menghalau serangan yang datang sampai akhir babak pertama.

Real Madrid mencetak gol cepat pada awal babak kedua lewat Joselu yang tepatnya menit ke-47. Kedudukan antara kedua tim kini menjadi imbang 1-1.

Kedua tim menampilkan intensitas laga yang tidak terlalu tinggi semenjak kedudukan imbang. Namun, Real Madrid dan Getafe sama-sama mencari celah untuk bisa kembali mencetak gol.

Real Madrid lebih mendominasi permainan pada babak kedua. Namun, tim itu masih menemui kebuntuan untuk mencetak gol agar dapat berbalik unggul atas Getafe.

Akhirnya Real Madrid bisa mencetak gol kemenangan pada menit akhir laga melawan Getafe. Gol itu diciptakan Jude Bellingham pada menit ke-90+5.

Real Madrid : Kepa Arrizabalaga, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, D Alaba, Fran Garcia, Luca Modric, Tchuimeni, Carnavinga, Jude Bellingham, Rodrygo, Joselu

Pelatih : Carlo Ancelotti

Getafe : Soria, Alvarez, Mitrovic, Alderete, Duarte, Suarez, Maksimovic, Djene, Alena, Mayoral, Latasa.

Pelatih : J Bordalas

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut