get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Live RCTI

Jum'at, 08 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Sabtu (8/9/2023) sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo. (Foto: Instagram/jordiamat5)

SURABAYA, iNewsBalikpapan.idJadwal Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Sabtu (8/9/2023) sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persiapan matang telah dilakoni Timnas Indonesia untuk menghadapi Turkmenistan. Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 4 September 2023 lalu.

Skuad Garuda benar-benar serius menatap laga kontra Turkmenistan. Kemenangan memang menjadi target guna menambah poin Indonesia agar bisa mendongkrak peringkat dalam ranking FIFA.

Tim kepelatihan Timnas Indonesia sudah membaca peta kekuatan Turkmenistan melalui video. Hal itu diakui Dendy sangat bermanfaat bagi para pemain sehingga mereka siap untuk mencuri kemenangan.

“Dari pemain sendiri, kita sudah diberi video ya dari staf pelatih untuk kita tonton,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Turkmenistan, Kamis (7/9/2023).

“Jadi kita nonton pertandingan Turkmenistan sendiri lewat aplikasi itu dan kita sudah mempersiapkan dengan baik,” lanjutnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut