get app
inews
Aa Read Next : Hasil Survei, 75 Persen Warga Rusia Yakin Keberadaan Alien

Jasad Alien Berusia 1000 Tahun Diklaim Ditemukan di Tambang Kuno Peru

Kamis, 14 September 2023 | 20:22 WIB
header img
Jasad Alien Berusia 1000 Tahun Diklaim Ditemukan di Tambang Kuno Peru. (Foto: Albert Antony/Unsplash)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id- Ahli UFO menemukan jasad alien di tambang kuno di Cusco, Peru. Universitas Otonomi Nasional Meksiko menganalisis jasad dan mengklaim sisa-sisanya setidaknya berusia 1.000 tahun. 

Seorang jurnalis dan ahli ufologi Jaime Maussan mengklaim, spesimen murni yang ditemukan di tambang kuno tersebut hasil evolusi non-terestrial. Mayat itu jauh lebih kecil dari manusia dewasa dan memiliki mata, hidung, dan mulut yang terlihat jelas.

Ini bukan pertama kalinya Jaime Maussan mengklaim sisa-sisa alien telah ditemukan. Namun, upaya-upaya sebelumnya terhadap klaim-klaim ini telah dibantah.

Berbeda dengan sebelumnya, contoh ini telah diperlihatkan Maussan di depan sidang kongres di Mexico City. Artinya, dia membuat klaim tersebut di bawah sumpah, sebagaimana dikutip dari BGR. 

Jadi, jika sisa-sisa tersebut bukan milik mayat alien, maka Maussan mungkin akan menghadapi konsekuensi serius. Direktur eksekutif American for Safe Aerospace Ryan Graves juga hadir dalam sidang tersebut. 

Graves salah satu dari tiga veteran Amerika yang juga hadir dan memberikan bukti keberadaan alien dan UFO selama sidang kongres AS tentang UFO pada Juli. Ini bukan pertama kalinya UFO dan bukti keberadaan alien di Bumi menjadi sorotan.

Sebelumnya telah terlihat laporan adanya UFO yang terkubur di dasar lautan, serta laporan dari NASA dan lainnya tentang kemungkinan UAP (Unidentified Anomalous Phenomena), istilah baru yang diberikan untuk UFO. Terlepas dari itu, penelitian lebih lanjut mengenai keberadaan mereka akan memberi lebih banyak jawaban. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut