get app
inews
Aa Read Next : Gegara Dituduh Mencuri, Bocah Diikat dan Dicambuk Warga di China

Aksi Tabrak Lari Mobil di Makassar Viral di Media Sosial, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 16 September 2023 | 10:07 WIB
header img
Video amatir detik-detik mobil sedan menabrak lari gerobak penjual kue di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/9/2023) viral di media sosial.

MAKASSAR, iNewsBalikpapan.id - Video amatir detik-detik mobil sedan menabrak lari gerobak penjual kue di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/9/2023) viral di media sosial.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat mobil sedan menabrak gerobak penjual kue lalu kabur meninggalkan lokasi. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tinumbu Raya, Kecamatan Ujung Tanah.

Akibat kejadian tersebut, penjual kue bernama Muhammad Anwar (65) mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Pejalan kaki yang terseret juga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara gerobak jualan rusak parah disertai kue jualan berhamburan di jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Kisman membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. Dia mengaku telah mendatangi lokasi kejadian guna mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti berupa CCTV di sekitar lokasi.

"Kami akan mengidentifikasi pelaku tabrak lari. Sementara kita kumpulkan saksi-saksi supanya kita bisa cepat mengungkap kasus ini," ucap Kisman, Sabtu (16/9/2023).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut