get app
inews
Aa Read Next : Ular Piton 2,5 Meter Serang Petugas saat Dievakuasi di Plafon

Ngeri! Ayah dan Anak Dibacok Tetangganya di Palangka Raya

Rabu, 20 September 2023 | 07:08 WIB
header img
Ayah dan anak di Kota Palangka Raya Kalteng dilarikan ke rumah sakit usai dibacok tetangganya sendiri, Senin (19/9/2023). (Foto: ist)

PALANGKARAYA, iNewsBalikpapan.id - Ayah dan anak di Kota Palangka Raya Kalteng dilarikan ke rumah sakit usai dibacok tetangganya sendiri, Senin (19/9/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. Motif peristiwa penganiayaan tersebut diduga akibat cekcok

Peristiwa nahas ini terjadi di Gang Pesantren Ujung, Jalan Rindang Banua, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar mengungkapkan, kejadian berawal ketika rumah korban berinisial M digedor - gedor oleh tetangganya.

Mendengar hal tersebut korban M keluar rumah, saat keluar ternyata dua orang pelaku telah membawa senjata tajam parang dan celurit, melihat hal tersebut M masuk ke rumah mengambil parang untuk menjaga dirim

"Tak berselang lama M ternyata bersimbah darah dengan luka bacok pada leher dan tangan kirinya, melihat hal tersebut istri korban melilit kain di leher, dan anak korban BA berusaha mengejar pelaku dengan tombak dan sempat terluka di bagian tangan karena sempat terjadi pertikaian," katanya.

Lanjutnya, melihat kondisi M sudah bersimbah darah istri korban pun melapor kepada piket SPKT Polsek Pahandut dan meminta bantuan agar suaminya bisa dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Saat ini kami masih meminta keterangan dari istri korban dan melakukan penyelidikan, pendalaman kasus serta berupaya melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku tersebut," pungkas dia. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut