get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Timnas Indonesia vs Taiwan Sore Ini, Garuda Muda Wajib Menang demi Lolos 16 Besar Asian Games 2022

Kamis, 21 September 2023 | 11:17 WIB
header img
Tim Indonesia akan menghadapi Taiwan sore ini. Foto: PSSI

HANGZHOU, iNews.id - Duel antara Timnas Indonesia dan Taiwan dalam Asian Games 2022 menarik untuk dibahas. Pertandingan ini memiliki tingkat penting yang tinggi bagi Timnas Indonesia, yang berusaha meraih tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Taiwan dijadwalkan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East pada hari Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Tim Garuda Muda saat ini menduduki peringkat pertama di Grup F dengan mengumpulkan tiga poin dari kemenangan atas Kirgistan. Sementara itu, Taiwan belum meraih poin setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Korea Utara.

Dengan kata lain, satu kemenangan lagi akan memastikan Timnas Indonesia melangkah ke babak 16 besar dalam cabang olahraga sepak bola Asian Games 2022.

Namun, bagaimana dengan catatan pertemuan Timnas Indonesia dengan Taiwan? Penggemar sepak bola di Indonesia tidak perlu cemas. 

Tim yang dilatih oleh Indra Sjafri ini memiliki catatan yang sangat baik saat berhadapan dengan tim asal Asia Timur tersebut. Dalam pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia menang dengan skor telak 9-0.

Saat ini, penggemar sepak bola di Indonesia hanya perlu menantikan berapa banyak gol yang akan tercipta dalam pertandingan mendatang. Hal ini tidak berlebihan, mengingat Indra Sjafri telah memanggil beberapa pemain yang turut serta dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Alfeandra Dewangga. 

Dengan demikian, gaya permainan Timnas Indonesia di pertandingan melawan Taiwan tidak akan berubah terlalu banyak.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut