get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Man City Lewat Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Man City Perkasa! Main 10 Pemain, The Citizen Kalahkan Nottingham Forest

Sabtu, 23 September 2023 | 23:33 WIB
header img
Hasil Liga Inggris 2023/2024, Main 10 Orang, Man City Tekuk Nottingham Forest. (Foto: Reuters/Phil Nobel)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.id - Manchester City sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0. Pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2023/2024 itu dihelat di Etihad Stadium, Manchester, Inggris Sabtu (22/9/2023) malam WIB.

Manchester City tampil menggebrak sejak awal pertandingan begitu babak pertama dimulai. Tim besutan Pep Guardiola bermain dengan agresif untuk mencuri keunggulan.

Hasilnya manis, Phil Foden berhasil mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan tujuh menit. Gol berawal dari serangan The Citizen -julukan Manchester City- yang dimotori oleh Rodri. 

Pemain berpaspor Portugal itu mengirim umpan manis kepada Kyle Walker, yang kemudian meneruskannya untuk Foden. Unggul satu gol, Manchester City tidak mengendurkan serangan. 

Tekanan yang dilakukan oleh The Citizen membuahkan gol kedua yang datang pada menit ke-14. Adalah Erling Haaland yang mampu memanfaatkan umpan matang Matheus Nunes.

Setelah itu, Manchester City terus menekan tidak mampu mencetak gol tambahan. Pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan The Citizen atas Nottingham Forest, dengan skor 2-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut