get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Dilibas PSBS Biak, Persiba Balikpapan Makin Terseok di Juru Kunci Liga 2

Rabu, 27 September 2023 | 15:55 WIB
header img
PSBS Biak, Papua berhasil  mengalahkan Persiba Balikpapan 3-0 pada lanjutan Liga 2 2023/2024 pekan ke-4 yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Rabu (27/9).

BIAK, iNewsBalikpapan.id -  PSBS Biak, Papua berhasil  mengalahkan Persiba Balikpapan 3-0 pada lanjutan Liga 2 2023/2024 pekan ke-4 yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Rabu (27/9/2023). Dengan hasil ini, Beruang Madu - julukan Persiba semakin terseok di posisi juru kunci klasemen dengan mengemas 1 poin. 

Ketiga gol kemenangan skuad Badai Pasifik julukan PSBS dicetak Melkior Majefat 30', Beto Goncalves 65' dan Mamado Hady Barry menit ke-71. 

Turun dengan kekuatan penuh minus Alexandro Ferreira yang absen karena masih menjalani hukuman dari Komdis PSSI, PSBS Biak mendominasi selama laga berjalan. Persiba sendiri lebih memilih mengandalkan serangan balik cepat memanfaatkan kesalahan  pemain PSBS. 

Dengan torehan kemenangan ini, PSBS Biak meraup poin 7 hasil dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sementara Persiba Balikpapan tak mampu keluar dari posisi juru kunci dengan torehan 1 poin hasil seri melawan Persipura Jayapura. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut