get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

RANS Nusantara Tahan Imbang Barito Putera, Renan Alves Cetak Gol Bunuh Diri

Jum'at, 29 September 2023 | 19:25 WIB
header img
RANS Nusantara sukses Tahan Imbang Barito Putera, Renan Alves Cetak Gol Bunuh Diri. (Foto: Barito Putera)

BANJARBARU, iNewsBalikpapan.idBarito Putera bermain imbang 1-1 melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Jumat (29/9/2023) sore WIB. Kemenangan Laskar Antasari buyar karena gol bunuh diri Renan Alves.

Barito Putera mengawali pertandingan dengan permainan ofensif di babak pertama. Laskar Antasari memanfaatkan skema 4-3-3 untuk mendobrak pertahanan RANS Nusantara.

Akan tetapi, The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara- terpantau bermain dengan solid. Empat bek dengan skema 4-3-3 berhasil mengantisipasi serangan masif Barito Putera. Laga berjalan alot di awal-awal.

Pada menit ke-14, Barito Putera akhirnya mampu mencuri keunggulan lewat sepakan Gustavo Tocantins. Pemain asal Brasil itu sukses memanfaatkan umpan manis dari Bagus Kahfi, Barito Putera unggul 1-0.

Usai gol tersebut, Barito Putera menurunkan intensitas serangannya. RANS Nusantara yang mengetahui celah itu langsung melancarkan serangan balik cepat. Hasilnya manis, The Prestige Phoenix mampu menyamakan kedudukan.

Renan Alves yang berupaya mengamankan gawangnya justru melakukan gol bunuh diri lewat tandukannya menit ke-34. Pada akhirnya, pertandingan selesai dengan skor sama kuat 1-1 pada babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut