get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Jelang Indonesia vs Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Panggil Hokky Caraka

Kamis, 05 Oktober 2023 | 19:01 WIB
header img
Jelang duel Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong memanggil 3 pemain baru salah satunya adalah wajah baru Hokky Caraka. (Foto: PSSI)

JAKARTA,iNewsBalikpapan.id – Jelang duel Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong memanggil 3 pemain baru salah satunya adalah wajah baru Hokky Caraka.

Shin Tae-yong awalnya memanggil 25 pemain untuk laga melawan Brunei, 12 dan 17 Oktober. Sayangnya ada dua yang cedera yaitu Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Untuk menggantikan mereka tiga nama baru dipanggil yakni Hokky Caraka, Dzaky Asraf dan Fachruddin Aryanto. 

“Pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain,” tulis laman resmi PSSI, dikutip pada Kamis (5/10/2023).

Berbeda dengan Dzaky dan Fachruddin, Hokky untuk kali pertama dipanggil Timnas Indonesia senior. Dia mengaku bangga bisa dipercaya Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior),” kata Hokky dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (5/10/2023).

“Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” tambahnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut