get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Jadwal Liga 2 Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra: Laga Penentu Nasib Nil Maizar

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 09:05 WIB
header img
Pelatih Persiba Balikpapan Nil Maizar. (Foto: Persiba Balikpapan (

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Persiba Balikpapan menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-5 Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan Kaltim, Sabtu (7/10/2023) kick off Pukul 19.00 Wita. Pertandingan tersebut merupakan laga penentu nasib Pelatih Persiba Nil Maizar

Torehan 1 poin dari 4 laga membuat Nil Maizar berada di ujung tanduk. Jika kembali gagal meraup poin penuh pada laga home ini praktis bisa saja mantan pelatih Dewa United dan Semen Padang dipecat dari kursi kepelatihan. 

Nil Maizar mengungkapkan semua pemain Persiba dalam keadaan siap. Baik dari segi taktik, mental maupun fisik pemain. Termasuk performa dua pemain asingnya, yang saat ini tengah menjadi sorotan suporter.

Menurutnya, secara menyuluruh memang untuk dikatakan memuaskan masih belum, karena sampai laga keempat belum mencetak gol. Namun secara performa, sudah membaik. 

“Kalau tim ini jelek, pasti pemain asing jadi sorotan. Makanya saya sudah diskusi dengan mereka berdua. Ada banyak hal yang mesti dibenahi. Semoga mereka bisa tampil maksimal,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut