get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Preview Brunei Darussalam vs Indonesia: Target Pesta Gol Lagi, Begini Taktik STY

Selasa, 17 Oktober 2023 | 17:58 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY).(Foto: PSSI)

BANDAR SERI BEGAWAN, iNewsBalikpapan.idPelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) kembali menargetkan tim Garuda ingin kembali pesta gol. STY pun menyiapkan plan B mengantisipasi hujan lebat saat berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua putaran pertama Piala Dunia 2026 kontra Brunei di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB. Pada leg pertama di Jakarta, pasukan STY pesta 6-0. 

STY ingin armadanya mengulangi performa seperti di laga pertama. Namun, masalahnya, potensi hujan lebat mengancam pergerakan Asnawi Mangkualam dkk.  Kondisi itu terjadi saat Timnas Indonesia hendak menjajal lapangan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Senin (16/10/2023). Saat itu, hujan deras mengguyur stadion. 

Sontak, latihan digelar di dalam ruangan, karena STY tak mau pasukannya berlatih di bawah guyuran hujan lebat. 

STY menyebut, latihan di dalam ruangan tidak menjadi masalah besar. Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan Timnas Indonesia tetap berlatih dengan baik walau tidak sempat mencoba lapangan lebih dulu.

"Kita akan melakukan permainan seperti biasa, memang kami belum pernah coba lapangan, tapi sama seperti lapangan latihan (Stadion Pahang dan Belapan) rumputnya, jadi gak masalah," kata STY dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (17/10/2023).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut