get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Bali United Libas Persebaya, Privat Mbarga Cetak Brace

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 17:48 WIB
header img
Bali United mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam pekan ke-16 Liga 1 2023-2024. (Foto: Bali United)

BALI, iNewsBalikpapan.id- Pekan ke-16 Liga 1 2023-2024, Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (20/10/2023) sore WIB. Pemain naturalisasi Timnas Kamboja Privat Mbarga tampil on fire dengan dua golnya. Hasil ini membuat Bali United naik ke peringkat 5 klasemen.

Bali United dan Persebaya langsung bermain lepas sejak menit awal laga. Hal itu ditandai kedua tim menampilkan intensitas laga yang cukup tinggi dalam upaya dapat mencetak gol.

Alhasil, tim asuhan Stefano Cugurra dan Persebaya saling jual dan beli serangan memasuki pertengahan laga. Namun, gol-gol yang dinantikan belum kunjung tercipta karena lini pertahanan kedua tim masih cukup solid.

Menjelang akhir babak pertama, skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United berhasil memecahkan kebuntuan. Oleh dikarenakan, Privat Mbarga mencetak gol ke gawang Persebaya pada menit ke-43.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga antara kedua tim. Bali United sementara waktu unggul 1-0 atas Persebaya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut