get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Depak Luiz Junior, Persiba Balikpapan Datangkan Striker Nigeria di Putaran Kedua Liga 2

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:34 WIB
header img
Persiba Balikpapan mendatangkan striker asing asal Nigeria. (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id-  Usai resmi mendepak penyerang asingnya asal Brazil Luiz Junior, Persiba Balikpapan segera mendatangkan legiun asing pengganti di posisi penyerang guna melakoni laga putaran kedua Liga 2 2023/2024. 

Direktur Operasional Persiba Balikpapan Imam Turmudzi mengungkapkan striker yang akan direkrut diketahui berasal dari Nigeria. Pemain tersebut saat ini dalam proses administrasi kepindahan dari klub lama nya saat ini.

 "Pemain asing dari Nigeria, masih proses verifikasi sama pengajuan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS)," katanya saat dihubungi Rabu (25/10/2023).

Imam menyebut jika pemain tersebut juga sudah merampungkan statusnya di klub sebelumnya.

"Sabtu lalu terakhir dia main," singkat Imam. 

Langkah cepat Beruang Madu -julukan Persiba- lantaran kondisi tim yang saat ini masih terseok di posisi juru kunci dengan mengemas 5 poin harus segera berbenah dan kembali bisa bersaing di papan atas klasemen.  

Lanjut Imam, mepetnya jendela transfer pemain dibuka dengan dimulainya kembali waktu pertandingan putaran kedua juga menjadi kendala manajemen berburu pemain. Dimana Persiba akan kembali melakoni laga menghadapi Sulut United pada 4 November 2023 mendatang sementara jendela transfer baru dibuka pada 1 November 2023

"Jeda nya terlalu pendek dari pembukaan transfer window tanggal 1 November sementara tanggal 4 November kita sudah main lagi," ungkapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut