get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Yenny Wahid Umumkan Barikade Gus Dur Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 17:29 WIB
header img
Ketua Barikade Gus Dur, Yenny Wahid mengumumkan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu Presiden 2024, Jumat (27/10/2023). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Barisan Kader (Barikade) Gus Dur resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diumumkan langsung Ketua Barikade Gus Dur, Yenny Wahid di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. "Kami Barisan Kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Yenny Wahid membacakan deklarasi.

Pernyataan dukungan itu pun disambut meriah oleh para simpatisan yang hadir. Sorakan dukungan pun bergemuruh dan tepuk tangan.

Diketahui acara ini dihadiri oleh sejumlah unsur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Antara lain Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Lalu ada sejumlah politisi dari partai politik pendukung Ganjar-Mahfud dari PPP, Perindo, Hanura, dan PDIP. Seperti Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen Hanura Kodrat Shah.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut