get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Victor Mansaray Penyerang Asal AS Resmi Gabung PSM Makassar

Senin, 30 Oktober 2023 | 06:18 WIB
header img
Jendela transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024, PSM Makassar resmi memperkenalkan striker anyar asal Amerika Serikat, Victor Mansaray.

MAKASSAR, iNewsBalikpapan.id –  Jendela transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024, PSM Makassar resmi memperkenalkan striker anyar asal Amerika Serikat, Victor Mansaray. Mansaray menjadi rekrutan pertama Juku Eja -julukan PSM Makassar- di

Dijelaskan, PSM Makassar telah menyelesaikan semua proses administrasi serta kontrak Mansaray. Bomber berusia 26 tahun itu akan membela Juku Eja hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2023-2024.

“PSM Makassar resmi mengontrak Victor Mansaray. Pemain berposisi striker itu menjadi rekrutan pertama Pasukan Ramang di putaran kedua Liga 1 2023/2024,” tulis PSM Makassar dalam laman resminya, Minggu (29/10/2023).

“Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur, mengontrak Victor Mansaray hingga akhir kompetisi musim ini. Setelah proses administrasi kontrak dan tes kesehatan tuntas dilakukan,” sambungnya.

Hadirnya Mansaray tentu diharapkan dapat membawa PSM Makassar dari keterpurukan. Pasalnya, kampiun Liga 1 musim lalu itu sekarang tengah bertengger di posisi 11 dengan koleksi 21 poin dari 16 pertandingan yang telah dimainkan.

Mansaray merupakan striker tajam yang pernah menghiasi Liga Vietnam. Becamex Binh Duong, Hong Linh Ha Tinh, Thep Xanh Nam Dinh dan Ho Chi Minh City adalah sederet klub yang pernah dibelanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut