get app
inews
Aa Read Next : Man City ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Bantai Fulham 4-0

Liga Champions Man City vs Young Boys: Haaland Terancam Absen, Alvares jadi Opsi Pengganti

Selasa, 07 November 2023 | 09:39 WIB
header img
Erling Haaland terancam absen saat Manchester City vs Young Boys pada matchday keempat Grup G Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.id - Matchday keempat Grup G Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB, Erling Haaland terancam absen saat Manchester City vs Young Boys.

Pelatih The Citizens Pep Guardiola putra otak untuk merotasi lini depannya dan sudah menemukan pengganti. Pep bisa mengandalkan Julian Alvarez.

“Jika dia bilang dia siap dan tidak merasakan sakit, saya akan mempertimbangkan dia untuk bermain. Saat ini jika Erling tidak bisa bermain, Julian akan bermain di sana," ujar Pep dikutip dari Daily Mail, Senin (6/11/2023).

"Julian cukup bagus! Saya suka dia datang sebagai striker dan dia bisa memainkan keduanya, jadi kami sangat senang,” lanjutnya.

Haaland cedera saat tampil melawan Bournemouth di Liga Inggris, Sabtu (4/11/2023). Pemain Norwegia itu diketahui mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut