get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Resmi! Presiden Persiba Balikpapan Gede Widiade Mundur, Mohammad Rafil Perdana Ambil Alih Manajemen

Senin, 13 November 2023 | 14:02 WIB
header img
Presiden klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade mengumumkan mundur dari status pemilik tim kasta Liga 2 tersebut (Foto: Sindo News)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Presiden klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade mengumumkan mundur dari status pemilik tim kasta Liga 2 tersebut. Pasca mundurnya Gede Widiade, pemilik klub akan berganti kepemilikan ke pemilik baru yakni Mohammad Rafil Perdana.

Kabar mundurnya Gede Widiade diumumkan melalui rilis tim yang sebelumnya digelar di Jakarta, Senin (13/11/2023). Mundurnya Gede ditengah posisi Persiba berada di juru kunci klasemen Liga 2 2023/2024 Grup 4.

"Dengan berbagai macam kesibukan pemilik lama, Gede Widiade yang akhir-akhir ini juga membentangkan sayapnya untuk PSF Academinya di beberapa kota, Mohammad Rafil Perdana bertekad melanjutkan perjuangan beliau. Ini menjadi terobosan besar untuk bisa bertahan di Liga 2 musim ini, dengan beberapa perombakan dan perkuatan yang akan dilakukan didalam manajemen, team, dan susunan pemain. Tim Persiba Balikpapan terseok dipapan bawah di grup D Pegadaian Liga 2 2023/2024, dan tersisa beberapa pertandingan yang harus dijalankan dengan waktu yang dekat ini, " tulis keterangan rilis resmi Persiba Balikpapan. 

CEO baru Persiba Balikpapan, Ichsan Rachmansyah menargetkan hanya 
satu tujuan yaitu menyelematkan klub ini tetap eksis di Liga 2 tahun depan dan target yang akan diprogramkan yaitu ingin comeback di Liga 1.

“Di bawah kepemilikan baru ini kita akan berusaha untuk meneruskan dari  management lama dan akan berusaha akan lebih baik lagi dengan target yang sekarang ini bertekad untuk tetap di Liga 2 tahun depan dengan mengharapakan enam pertandingan tersisa ini wajib sapu bersih meraih kemenangan untuk modal tetap bertahan di Liga 2 tahun depan,” ungkap Ichsan Rachmansyah.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut