get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Remehkan Timnas Indonesia, Media Vietnam Sebut Sulit Menang Lawan Irak

Rabu, 15 November 2023 | 22:10 WIB
header img
Media Vietnam, Soha VN meremehkan Timnas Indonesia jelang lawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia(Foto: PSSI)

HANOI, iNewsBalikpapan.id- Soha VN, salah satu media di Vietnam, meremehkan Timnas Indonesia jelang lawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Soha tak yakin Timnas Indonesia bisa membuat kejutan saat bertandang ke kandang Irak.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Internasional Basra, Basra, Irak pada Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB.

Pertandingan itu akan sangat penting bagi kedua tim yang berupaya lolos ke fase selanjutnya. Menurut Soha VN, Timnas Irak akan diunggulkan dalam laga tersebut. Media Vietnam itu ragu Skuad Garuda bisa membuat kejutan di kandang Irak.

“Tim Indonesia akan menjadi tamu Irak. Melihat perbedaan peringkat kedua tim di ranking FIFA (Irak di peringkat 68, Indonesia di peringkat 145), sulit bagi tim asal Asia Tenggara untuk membuat kejutan,” tulis laporan Soha VN, dikutip pada Rabu (15/11/2023).

Selain berkaca dari peringkat secara perhitungan FIFA, Soha VN juga merunut pada statistik enam pertemuan kedua tim di semua kompetisi. Ya, Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak- memang unggul dengan lima kemenangan, dan satu kali imbang.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut