get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Persiba Balikpapan Masuk Babak Playoff Degradasi Liga 2, Dikalahkan Kalteng Putra

Kamis, 30 November 2023 | 20:51 WIB
header img
Persiba Balikpapan dipastikan masuk babak playoff degradasi usai dikalahkan tuan rumah Kalteng Putra 2-1 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (30/11/2023). (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Persiba Balikpapan dipastikan masuk babak playoff degradasi usai dikalahkan tuan rumah Kalteng Putra 2-1 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (30/11/2023). Beruang Madu -julukan Persiba menjadi juru kunci klasemen akhir Grup 4 liga 2 2023/2024.

Debut Rudy Eka Priyambada bersama Persiba Balikpapan tak berbuah manis.

Persiba takluk melalui brace Guy Junior.

Gol pertama melalui tandukkan pada saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

 

Sementara gol kedua kembali dicetak pemain naturalisasi berdarah Kamerun itu juga melalui tandukan kepala pada menit ke-59 babak kedua.

 

Satu-satunya gol Persiba Balikpapan dicetak Ardi Ardiana pada menit ke-86, sontekan kaki kanannya dari dalam kotak pinalti, mengecoh penjaga gawang Kalteng Putra.

Bagi tuan rumah kemenangan tersebut, membuka peluang mereka lolos ke babak 12 besar dan naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan meraih 12 poin.

Mereka masih memiliki dua pertandingan sisa menjamu Persipal Babel United pada 5 Desember dan laga terakhir tandang ke kandang Sulut United pada 10 Desember 2023.

Adapun Persiba Balikpapan juga masih memiliki satu pertandingan kandang menjamu Persipal babel United pada 10 Desember 2023.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut